Kemenangan Mungkin Sudah di Tentukan “Luffy vs Kaido\

Arc Wano dalam serial manga One Piece sepertinya sudah mencapai babak akhir. Cerita dimana kita semua di hebohkan dengan sosok baru dari Monkey D luffy yang menjadi Sun God Nika.

Seperti apa kemenangan Yang akan Luffy raih dalam perangnya bersama samurai wano melawan Kaido dan bajak laut binatang buasnya?

Simak Ulasan Ryuu di bawah ini.

Pukulan Besar Penetuan “Gomu-Gomu No Bajrang”

One Piece pada Chapter 1048 pertarungan Luffy melawan Kaido mendekati akhir untuk menentukan siapa pemeang duel antara kapten bajak laut ini. Dengan tinju raksasa Luffy yang siap menjatuhkan Kaido, Yonko membalas dengan serangannya yang kuat, yang disebut Flaming Drum Dragon. Menggunakan kekuatan api, Kaido menciptakan naga besar di sekitar tubuhnya yang tampaknya meningkatkan kekuatannya ke puncak absolutnya. Panas yang dihasilkan dari teknik itu sedemikian rupa sehingga bahkan tanduk Onigashima meleleh, sekali lagi, menunjukkan bahwa Kaido masih lebih dari mampu menghadapi Luffy dan bahkan mengalahkannya dalam pertempuran. Seperti yang diharapkan dari seseorang seperti Kaido, dia menantang Luffy untuk bentrok dan berjanji untuk tidak melarikan diri, yang sejalan dengan karakternya.

Teknik terkuat Luffy yang baru kita lihat ini , disebut Bajrang Gun. Saat keduanya bentrok di atas atap Onigashima, jelas bahwa salah satu dari keduanya akan dikalahkan begitu kedua serangan itu saling bertabrakan. Bentuk naga raksasa Kaido membuat hampir mustahil bagi Luffy untuk menyentuhnya, namun, di sinilah kekuatan Ryuo berperan. Berkat Haki ini, Luffy dapat melancarkan serangannya ke Kaido tanpa benar-benar melakukan kontak dengannya. Ini adalah tambahan yang disambut baik untuk bab ini karena tidak hanya memberi pelatihan Luffy di Udon lebih berarti tetapi juga menunjukkan kepada penggemar bahwa Oda memperhatikan detail kecil, seperti biasa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.