Garou Menerima Kekuatan Gods

One punch man memang salah satu manga yang selalu di tunggu kehadirannya, apa lagi baru-baru ini sang penulis menggambar ulang chapter terbaru. Yang membuat alur certia menjadi sedikit berubah.

Simak ulasan Ryuu yang satu ini.

Gambaran Ulang Chapter 164

Bab 164 mengejutkan seluruh basis penggemar sejak Murata memutuskan untuk merevisi bab itu. Perubahan khusus dibuat pada akhir bab ini, yang mengubah segalanya. Beberapa penggemar telah mengamati Garou untuk sementara waktu sekarang, dan dia telah mencapai ketinggian baru dalam hal kekuatan dan kekuatan tempur secara keseluruhan.

Garou terus-menerus menjadi lebih kuat sejak dia mulai melawan Caped Baldy di seri One Punch Man. Beberapa anggota fanbase One Punch Man sudah mulai membandingkan karakter ini dengan salah satu karakter anime shonen terpopuler.

Fans percaya bahwa karakter di atas mirip dengan Goku dari seri Dragon Ball setelah mengamati set chapter terbaru yang telah dirilis sejauh ini.

Peningkatan pertarungan antara Garou dan Saitama telah berlangsung selama berabad-abad dan keduanya akhirnya bentrok satu sama lain di beberapa bab sebelumnya. Garou menyadari sesuatu yang signifikan yang mengejutkan seluruh fanbase juga. Awalnya, Garou tidak bisa menyakiti Saitama sedikit pun, dan dia mulai frustrasi. Apa yang mengejutkan kami, bagaimanapun, adalah bahwa dia mengalami transformasi ketika dia melawan Caped Baldy.

Dia menyadari bahwa kekuatannya berbanding lurus dengan jumlah kemarahan yang dia simpan selama pertarungan. Pemburu Pahlawan cukup frustasi karena upaya terbaiknya tidak mengganggu Saitama. Secara alami, ini membuat Garou frustrasi, yang memperkuat perasaan marah dan amarahnya. Karena itu, dia mengalami transformasi lain yang benar-benar mengubah penampilannya dan membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.