Wisata alam memang sedang di gemari banyak orang, mungkin Anda sendiri pernah bukan mendengar istilah kata “healing” ?

Kata yang satu ini di gunakan sebagai kata untuk wisata alam, dimana Anda bisa merasa rileks dan sejenak melupakan penat yang sudah jadi beban pikiran.

Salah satu tempat yang akan kita bahas adalah surga yang menghadirkan pemandangan kepulauan tropis yang bernama Labuan Bajo.

Mungkin Anda sudah pernah mendengarnya?

Salah satu dari 5 tempat yang masuk di kategoti prioritas oleh dinas kepariwisataan Indonesia ini, menjadi salah satu tempat wisata yang menakjubkan.

Seperti apakah temapat wisata yang satu ini?

Simak ulasan singkat kami sebagai berikut.

Wisata Alam di Labuan Bajo

Kepulauan Labuan Bajo terletak di provinsi Nusa Tenggara Tmur atau di singkat NTT. Mungkin jika Anda mengingat nama yang satu ini, pasti tahu akan keberdaan komodo bukan?

Destinasi wisata Labuan Bajo sendri memang masuk kedalam taman nasional komodo. Pastinya jika Anda berwisata kesini, mungkin akan bertemu dengan kadal raksasa yang satu ini.

Selain pulau komodo, ada beberapa objek wisata yang terdapat di Labuan Bajo ini sendiri.

Beberapa pulau yang ada di kawasan Labuan bajo sendiri merupakan objek wisata yang bisa Anda kunjungi, selain pulau taman nasional komodo.

Pulau cinta, dimana bisa untuk memanjat ke puncak bukit untuk menikmati pemandagan sekitar. Anda mungkin akan ditawarkan pemandangan lautan biru yang luas, melihat bukit-bukit di pulau sekitar.

Yang paling terbaik adalah mendaki bukit di sore hari, dengan begitu Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam.

Pulau Padar, pulau Giri laba dan pulau Manjarite juga termasuk pulau yang memiliki pemandangan tak kalah indah. Hamparan rumput hijau dan bukit yang menjulang bisa menjadi spot foto yang luar biasa untuk Anda ambil.

Selain itu, wisata air yang juga bisa Anda dapatkan di beberapa pulau tersebut. Khusunya di pulau Manjarite yang menjadi salah satu titik snorkling terbaik yang ada di kawasan Labuan Bajo.

Bagaimana? Apakah Labuan Bajo ini sudah termasuk dalam daftar Anda untuk berwisata di tahun 2023 ini?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *